Lowongan Kerja Tenaga Mesin di PT. Enggal Subur Kertas Kudus

www.loker-kudus.com - Lowongan Kerja Kudus PT. Enggal Subur Kertas  adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang pembuatan kertas produksi. Lowongan Kerja Kudus Diberitahukan kepada semua karyawan PT. Enggal Subur Kertas dan masyarakat umum bahwa PT. Enggal Subur Kertas membuka Rekruitment karyawan / lowongan pekerjaan untuk posisi Tenaga Mesin sejumlah 20 orang dengan kriteria sebagai berikut :
  1. Pria lulusan dari STM / SMK dengan Jurusan Teknik Mesin Produksi / Teknik Mesin Perkakas. 
  2. Usia 19-30 Tahun 
  3. Bisa mengoperasionalkan computer (Ms. Word, Ms. Excel, Browser, Autocad)
Untuk Test akan dibagi menjadi 2 Sesi, yaitu : 
  1. Test Tertulis ; mellputi Test Pengetahuan Umum Dasar Psikotest, Test Pengetahuan Teknik Dasar (Las, Mesin Bubut, Frais, Alat Ukur, dll). 
  2. Interview 
Demikian pembukaan Lowongan pekerjaan Ini dibuat untuk dapat menjadikan periksa dan diberlakukan sejak ditandatangani.
Untuk batas lamaran masuk per tanggal 17 Desember 2018. Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kam ucapkan terima kasih. 

DILARANGKERAS

screenshot sebagian atau keseluruhan konten www.loker-kudus.com untuk dibagikan ke instagram atau medsos lainnya.
HATI - HATI & WASPADA !!!!!
Dalam melamar pekerjaan harus diwaspadai terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan jabatan menarik yang meminta pengiriman uang ke rekening tertentu dengan alasan interview, pelatihan, penggantian uang tiket dan lain-lain karena bisa jadi itu adalah modus penipuan.;
Berdasarkan konvensi ILO, Pencari kerja / pelamar kerja tidak boleh dipungut biaya dalam rangka penempatan. Ikutilah info lowongan kerja yang disediakan oleh Pemerintah dan lembaga Penempatan Resmi melalui website maupun job fair yang tidak memungut biaya terhadap pencari kerja / pelamar kerja. Jadilah pelamar kerja yang cerdas jangan sampai menjadi korban penipuan.
Anda sedang mencari tenaga kerja kami siap membantu publikasi informasinya disini, gimana caranya? lihat caranya KLIK Disini.