Program Pengembangan Staf (PPS) Umum Bank BRI


Lowongan Kerja Program Pengembangan Staf (PPS) Umum BRI – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan kesempatan bagi Putra/i terbaik yang memiliki karakter dan visi seorang Leader untuk menjadi kader bankir yang profesional, melalui Program Pendidikan Staff (PPS). Pendaftaran PPS BRI hanya dapat dilakukan melalui e-recruitment.bri.co.id dengan ketentuan sebagai berikut : 

Persyaratan :
  1. Pendidikan sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang terakreditasi A/B
  2. Lulusan dari Fakultas / Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya untuk jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematikan dan Statistika)
  3. IPK S1 minimal 3.00
  4. IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S1 minimal 3.00
  5. Usia maksimal 27 tahun (untuk S1) dan maksimal 30 tahun (untuk S2)
  6. Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  7. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi
  8. Belum menikah dan bersedia tidak menikan sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai pekerja tetap BRI
  9. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  10. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI dengan menjalani ikatan dinas selama 5 (lima) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap

Tata Cara Melamar :
Bila teman-teman memenuhi persyaratan dan berminat,  silakan melakukan pendaftaran secara online melalui laman resmi Bank BRI di bawah ini : 

  • Rekrutmen PPS IT BRI ini tidak dipungut biaya.
  • Pendaftaran dibuka sampai dengan tanggal 26 Oktober 2016.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan tes berikutnya.
HATI - HATI & WASPADA !!!!!
Dalam melamar pekerjaan harus diwaspadai terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan jabatan menarik yang meminta pengiriman uang ke rekening tertentu dengan alasan interview, pelatihan, penggantian uang tiket dan lain-lain karena bisa jadi itu adalah modus penipuan.;
Berdasarkan konvensi ILO, Pencari kerja / pelamar kerja tidak boleh dipungut biaya dalam rangka penempatan. Ikutilah info lowongan kerja yang disediakan oleh Pemerintah dan lembaga Penempatan Resmi melalui website maupun job fair yang tidak memungut biaya terhadap pencari kerja / pelamar kerja. Jadilah pelamar kerja yang cerdas jangan sampai menjadi korban penipuan.
Anda sedang mencari tenaga kerja kami siap membantu publikasi informasinya disini, gimana caranya? lihat caranya KLIK Disini.