Lowongan Kerja PT. POS Indonesia


A. POSISI
Calon Penyelia di Kantor Pos Seluruh Indonesia

B. KETENTUAN UMUM PELAMAR 
  1. Pelamar adalah Warga Negara Republik Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk. 
  2. Memiliki Ijasah Sarjana (S-1) semua jurusan terakreditasi A.
  3. Usia pada tanggal 1 April 2015 tidak lebih dari 30 tahun.
  4. Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Apabila setelah dinyatakan lulus dalam keseluruhan tahapan seleksi ternyata terbukti memberikan keterangan yang tidak benar atau palsu dan tidak sesuai dengan persyaratan administrasi yang ditentukan oleh PT Pos Indonesia (Persero), maka dibatalkan kelulusannya dengan membuat surat pernyataan.
  5. Pelamar belum menikah, dibuktikan dengan surat keterangan yang sah dari pejabat yang berwenang, dan bersedia untuk tidak menikah selama mengikuti Program Management Trainee.
  6. Bebas dari Penggunaan Narkoba dan Obat Psikotropika, serta  tidak sedang dalam proses pengusutan terhadap suatu pelanggaran dengan pihak yang berwajib karena tindakan kriminal atau penggunaan obat-obat terlarang yang dinyatakan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Kepolisian.
  7. Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter. 
  8. Bersedia  ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat surat pernyataan.
  9. Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes: Administrasi, Tes Potensi/Psikotes, Kesehatan, Wawancara.

C.    CARA MELAMAR. 
  1. Mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com 
  2. Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes. 
  3. Batas Waktu memasukan Lamaran tanggal 25 April 2015
Instal Aplikasi Loker Kudus di Smartphone Anda :
HATI - HATI & WASPADA !!!!!
Dalam melamar pekerjaan harus diwaspadai terhadap oknum yang mengatasnamakan perusahaan besar dengan jabatan menarik yang meminta pengiriman uang ke rekening tertentu dengan alasan interview, pelatihan, penggantian uang tiket dan lain-lain karena bisa jadi itu adalah modus penipuan.;
Berdasarkan konvensi ILO, Pencari kerja / pelamar kerja tidak boleh dipungut biaya dalam rangka penempatan. Ikutilah info lowongan kerja yang disediakan oleh Pemerintah dan lembaga Penempatan Resmi melalui website maupun job fair yang tidak memungut biaya terhadap pencari kerja / pelamar kerja. Jadilah pelamar kerja yang cerdas jangan sampai menjadi korban penipuan.
Anda sedang mencari tenaga kerja kami siap membantu publikasi informasinya disini, gimana caranya? lihat caranya KLIK Disini.